UISU Laksanakan Ujian CBT bagi 51 Calon Mahasiswa FK

Rektor UISU, Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP melihat langsung proses pelaksanaan Ujian CBT Calon Mahasiswa Kedokteran UISU, Minggu (10/5/2020), berlangsung secara daring dan ofline di Pusat Administrasi UISU Jalan SM.Raja Medan.(ist)

Medan, halKAhalKI.com | Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) menggelar Ujian Computer Base Test (CBT) khusus calon mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK), Minggu (10/5/2020).

Pelaksanaan ujian berlangsung secara daring dan offline digelar di Pusat Administrasi Kampus UISU Jalan SM Raja Medan. Sedangkan untuk online dilakukan calon peserta dari masing-masing tempat asalnya.

Rektor UISU, Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP melihat langsung pelaksanaan Ujian CBT kemarin.

Kepada wartawan, Rektor UISU menjelaskan, pelaksanaan ujian ini merupakan yang kedua dilakukan UISU. “Alhamdulillah, animo peserta yang ingin melanjutkan pendidikan program studi Sarjana Kedokteran di UISU tetap tinggi,”ujarnya.





Hadir dalam pelaksanaan ujian CBT itu, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Dakwah Islamiyah, Dr. Liesna Andriany, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola, Zufrizal SE AkCA MBA, MAFIS, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswa, Alumni dan Kewirausahaan, Ahmad Bakhori, ST. MT dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi, Andang Suhendi, SS. MA.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UISU, Dr. Yanhar Jamaluddin, MAP menjelaskan, UISU menawarkan pelaksanaan test Ujian Masuk secara daring kepada seluruh calon mahasiswa UISU. “Tidak hanya untuk program studi kedokteran, tapi juga program studi yang lain,” katanya.

Selanjutnya 1 2 3