Terkait Pemutusan Sepihak. Koordinator Parkir Sebut Plt Kadishub Arogan.

Surya Purnama Sitepu.

Langkat, halKAhalKI.com | Surya Purnama Sitepu mempertanyakan keputusan Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat, yang memberhentikan dirinya sepihak sebagai Koordinator perpakiran di Desa Minta Kasih Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat.

Hal ini ditegaskannya kepada halKAhalKI.com di Stabat Sabtu (8/8/2020). "Selama hampir 3 tahun ini, saya bertugas sebagai Koordinator perpakiran di Desa Minta Kasih. Dan selama ini hubungan saya sebagai koordinator perpakiran dengan pengelola perparkiran Dinas Perbungan Kabupaten Langkat melalui pengawas perparkiran Kepala Seksi Terminal dan Perparkiran baik baik aja, kok tiba tiba saya diputus begitu saja tanpa penjelasan yang pasti," kata Surya Purnama Sitepu.

Ia juga memaparkan selama ini dia menjadi koordinator parkir yang mengkoordinasikan beberapa orang petugas parkir tidak ada satupun keluhan dari Dinas Perhubungan terkait pengeloaan parkir semua berjalan biasa.

"Namun tiba tiba sejak bulan Juli 2020 yang lalu secara sepihak saya tidak menjadi koordinator parkir di daerah saya. dan nama saya tidak ada lagi dalam surat perintah tugas yang dikeluarkan Dinas Perhubungan setiap bulannya dan ditanda tangani oleh Plt Kadis (Kepala Dinas,red) Perhubungan Jahasri Indojaya S.Pd," keluh Surya.

Dipaparkannya dirinya juga telah mencoba mencari tau alasan Dinas Perhubungan dalam hal ini Plt Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Langkat memutus kerja sama pengelolaan parkir di di Desa Perkebunan Tanjung Keliling dan Desa Minta Kasih Kecamatan.

"Saya telah mencoba bertanya apa salah saya, hingga namaku tidak masuk lagi dalam surat perintah tugas itu, apakah setoran parkir saya tidak memenuhi target atau ada kehilangan kendaraan di areal parkir dimana saya sebagai koordinatornya. Saat saya pertanyakan langsung ke Plt Kadis jawabnya, Udah mainkan aja dan akhirnya di katakan lagi, udah lah Sur, ngak kenalnya kau sama aku, amannya, balik lagi sama kau-nya itu kata plt Kadis. Tidak ada jawaban yang pasti." ungkap Surya.

Selanjutnya 1 2