Tanam Magrove. Bupati Langkat Siap Jaga dan Dukung Lestarikannya

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA tanam Magrove di Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang, Langkat, Senin (3/8/2020).

Langkat, halKAhalKI.com | Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, nyatakan dirinya berasama Pemkab Langkat akan menjaga kelestarian hutan mangrove  dan menundukung pemerintah pusat untuk memperbaiki kawasan hutan mangrove yang rusak di wilayah Langkat.

Hal ini dinyatakan Terbit Rencan PA saat menghadiri kegiatan penanaman mongrove oleh Dirjen PPKL M.R Karliansyah dan Gubsu H.Edy Rahmayadi di Pasar Rawa Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang, Langkat, Senin (3/8/2020).

“Kami siap menjaga dan mendukung perbaikan hutan mangrove di wilayah Langkat, sesuai inturuksi pemerintah pusat,”tegas Bupati Langkat . 

Ia juga mengucapakan terimakasih kepada Pemprov Sumatera Utara dan pemerintah pusat, atas perhatiannya dalam memperbaiki hutan mangrove di Langkat. Hal ini, selain menjaga ekosistem habitan hewan laut, juga meningkatkan ekonomi para nelayan Langkat yang menyambung hidup dengan mencari udang, ikan dan jenis hewan laut lainnya.





“Sebab dengan terjaganya kelestarian hutan mangrove, membantu perkembangbiakan ekosisten laut tumbu dengan baik,”tutur Terbit..

Selanjutnya 1 2 3