Safii Kader Perindo. Sah, Anggota DPRD Langkat

Langkat, halKAhalKI.com | Sidang paripurna DPRD Kabupaten Langkat dengan agenda pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Langkat sebagai pengganti antar waktu atas nama Safi'i dari Partai Persatuan Indonesi masa jabatan 2019-2024 berlangsung khitmad di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Langkat, Jum'at (5/6/2020).

Rapat Paripurna dibuka Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam dan dihadiri oleh 3 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat dan anggota DPRD Kabupaten Langkat lainnya serta Wakil Bupati Langkat Syah Afandin dan undangan lainnya.

Kemudian Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam memandu pengucapan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten, Syafi'i secara agama Islam dengan didampingi rohaniawan agama Islam.

Syafi'i kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengantikan Jenda Kita Tarigan yang wafat saat melaksanakan tugas kunjungan kerja beberapa waktu yang lalu.





Wakil Bupati Syah Afandin mewakili Bupati Langkat dalam sambutannya menyatakan turut berduka cita atas wafatnya anggota DPRD Langkat Jenda Kita Tarigan pada 8 Maret 2020 yang lalu.

Selanjutnya Bupati Langkat juga mengucapkan selamat bekerja kepadapengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Langkat, Safii yang baru dilantik./ ref