PMII Langkat Minta Polisi Usut Tuntas Hilangnya Portal dan Dishub Laksanakan Tupoksinya

Ketua PC PMII Langkat Binjai, Khairul Ramadhan

Langkat, halKAhalKI.com | Terkait hilangnya Portal yang dibiayai APBD Langkat tersebut, yang berada di pasar 1 Gohor Lama Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat,Sumatera Utara. Dan dicuri orang tak yang tidak bertanggung jawab beberapa waktu lalu menarik perhatian Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat - Binjai.

Ketua PC PMII Langkat - Binjai,Khairul Ramadhan meminta kepada pihak Kepolisian mengusut tuntas hilangnya portal tersebut.

"Perusakan/Pencurian Palang Portal di Simpang Pasar 1 Desa Stabat Lama, yang sudah dilapokan ke Polsek Stabat pada 3 Februari lalu oleh Kepala Desa Stabat Lama Barat , harus segera diusut tuntas oleh pihak kepolisian."





Kami, lanjut Khairul, "meminta Kapolres Langkat untuk bersikap tegas terhadap kasus perusakan dan pencurian Portal tersebut, karena kami menduga perusakan dan pencurian tersebut sudah terencana dengan matang dan tidak dilakukan oleh satu orang atau dua orang, karena logikanya tidak mungkin portal sebert itu mampu dibuka oleh 2 orang dengan tangan kosong". papar Khairul Ramadahan.

PC PMII Langkat -Binjai juga meminta Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

Selanjutnya 1 2