Pendamping PKH dimaki dan Dipiting, Banser Batang Kuis Minta Bupati Deli Serdang Pecat Kades Tanjung Sari

Komandan Banser PAC Bantang Kuis, Jurianto.

Kades Tanjung Sari : "itu masalah pribadi, bukan masalah program"

Deli Serdang, halKAhalKI.com |Kelik Sunaryo seorang pendamping PKH Kecamatan Batang Kuis yang juga Ketua PAC GP Ansor Batang Kuis mendapat perlakuan tidak sepantasnya dari Kepala Desa (Kades) Tanjung Sari pada Kamis. (30/7/2020) di Kantor Kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara.

Hal ini dinyatakan Jurianto Komandan Banser PAC Bantang Kuis, Kelik Sunaryo pendamping PKH yang juga Ketua PAC Banser Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang secara tiba tiba dimaki dan di piting oleh seorang Kepala Desa Tanjung Sari M. Hidayah didepan Camat Batang Kuis Avro Wibowo dan Camat Pantai labu A. Fitriyan Syukri.

Dijelaskan Jurianto, Peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis, 30 Juli 2020, sekira pukul 14.20 WIB di kantor Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis.

"Semula Kelik Sunaryo pendamping PKH melakukan koordinasi untuk kegiatan Validasi Calon KPM Program Keluarga Harapan tahun 2020 di Desa tersebut," kata Jurianto.





lanjutnya, "seketika Kelik Sunaryo memasuki ruangan kerja Kepala Desa Tanjung Sari M. Hidayah untuk berkordinasi, ketika masuk dan mengulurkan tangan untuk bersalaman, tiba - tiba Kelik dimaki dengan cakap kotor meyebutkan kelamin laki-laki sampai dipiting oleh Kepala Desa Tanjung Sari M. Hidayah."

"Hingga Kelik tidak menahu apa sebabnya beliau diperlakukan seperti itu,ujar Jurianto penasaran kepada halKAhalKI.com, Kamis (31/7/2020).

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...