Pemuda Wampu Minta, Pasang Kembali Portal di Pasar 1 Gohor Lama yang Dibuka

Portal yabg berada di pasar 1 tak jauh dari simpang Gohor Lama yang telah dibuka dan memancing reaksi pemuda Kecamatan Wampu.

Langkat, halKAhalKI.com | Dibukanya portal yang berada di atas badan jalan Kabupaten tidak jauh dari simpang pasar 1 Gohor Lama tersebut dan berfungsi untuk membatasi truk overtonage truck melintasi jalan utama yang berada di Kecamatan Wampu.

Hal ini membuat sejumlah elemen pemuda Kecamatan Wampu bereaksi. Berbagai luapan kekecewaan pemuda Kecamatan Wampu disampaikan kepada halKAhalKI.com, Minggu (9/2/2020) sore.

Mereka menduga dibukanya portal oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan bermuatan kepentingan segelintir orang. Pasalnya Portal yang pengadaannya menggunakan APBD Kabupaten Langkat tersebut, dipasang oleh instansi resmi Pemkab Langkat,yaitu Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Langkat semasa Kepala Dinasnya Alder Syam Siahaan, untuk kepentingan masyarakat luas khususnya masyarakat Kecamatan Wampu agar jalan tidak semakin rusak.





Ketua KNPI Kecamatan Wampu, Muhammad Rifana sangat mengecam dibukanya portal tersebut yang mengabaikan kepentingan orang banyak khususnya masyarakat Kecamatan Wampu."Kita akan melayangkan surat kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat, yang isinya tegas mepertanyakan pembukaan portal di simpang pasar 1 simpang Gohor Lama tersebut," sebutnya didampingi Sekretaris KNPI Wampu, Rizky Nasution.

Selanjutnya 1 2