PC ISNU Langkat Dukung GTKHNK 35+ Perjuangkan Kesejahteraan Guru Honorer

Ketua Koordinator Cabang GTKHNK 35+ Kabupaten Langkat, Muhammad Nahar,S.Pd

Langkat, halKAhalKI.com | Ketua PC ISNU Kabupaten Langkat Dhevan Efendi Rao,SH,S.Pd mengucapkan selamat atas terpilihnya Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi PC ISNU Kabupaten Langkat, Muhammad Nahar,S.Pd sebagai Ketua Koordinator Cabang Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Nonkategori Usia 35 Tahun ke Atas (GTKHNK 35+) Kabupaten Langkat.

Dhevan juga menyatakan dukungannya terhadap perjuangan GTKHNK 35+ agar diangkat menjadi PNS tanpa tes cukup melalui masa pengabdian yang terhitung dari 5 tahun / 20 tahun lebih mengajar mendidik anak-anak di satuan jenjang pendidikan tingkat dasar, menengah pertama dan menengah atas Sederajat di sekolah negeri.

"Alhamdulillah, akhirnya GTKHNK 35+ Kabupaten Langkat terbentuk, maka dengan ini PC ISNU Kabupaten Langkat memohon kepada Pemkab Langkat agar segera bisa disikapi para guru honorer yang telah mengabdikan dirinya mengajar di sekolah negeri di kabupaten Langkat dan mengakomodir serta menyerap aspirasi mereka kesejahteraannya," sebut Ketua PC ISNU tersebut.

Dipaparkannya juga, masih ada guru yang mengajar di sekolah negeri SD khususnya menerima upah atas honornya berkisar 200.000 hingga 450.000 perbulan dan dibayar dalam 3 bulan.

Selanjutnya 1 2