Milad ke 63 FE UISU, Pengabdian Masyarakat dan Bakti Sosial di Aceh Tamiang

Dekan Fakultas Ekonomi UISU DR. Hj. Safrida SE, M.Si dan Wakil Dekan III Yusrita SE, MM, saat melakukan studi banding ke Universitas Mulya Prasetiya, pada 21 Januari 2020 lalu./ ist

Medan, halKAhalKI.com | Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (FE UISU) melakukan pengabdian kepada masyarakat dan bakti sosial di Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, dalam rangka menyambut Milad Fakultas Ekonomi ke 63.

Dekan Fakultas Ekonomi UISU, DR Hj Safrida, SE, M.Si melalui Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan, Yusrita, SE, MM mengatakan pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan untuk memeriahkan Milad Fakultas Ekonomi ke 63 sebagai bentuk kewajiban civitas akademika melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi.





“Tujuan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan bakti sosial ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara tidak hanya berkutat dalam dunia akademik dan ilmiah saja, tapi juga mampu untuk mengabdi kepada masyarakat," kata Wakil Dekan III FE UISU, Yusrita, SE, MM, saat ditemui wartawan di Kampus UISU Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Didampingi Wakil Dekan II DR Eddi Suprayitno, SE, MM, dikemukakan Yusrita, SE, MM, mahasiswa FE UISU melakukan pengabdian masyarakat di Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, dimulai 14 – 15 Maret 2020. "Objek pengabdian masyarakat yang dilakukan, yakni pemanfaatan lahan pekarangan rumah masyarakat yang ada di Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, dimana lahan pekarangan bisa menjadi nilai ekonomis bagi masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Selanjutnya 1 2