Meretas COVID-19. Desa Tanjung Lenggang, Bohorok Disiram Disinfektan

Langkat, halKAhalKI.com | Untuk meretas dan mengantisipasi penyebaran Pandemi Novel Coronavirus (2019-nCoV) atau Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, Sedarita Ginting dan Johanes Sitepu bersama Kepala Desa Tanjung Lenggang Ahmad Tahir serta masyarakat melaksanakan penyemprotan di Desa Tanjung Lenggang Kecamatan Bohorok, Sabtu (18/4/2020).

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan dari Dusun ke Dusun tersebut disaksikan langsung Camat Bohorok, Dameka Putra Singarimbun, Babinsa yang ada di Desa Tanjung Lenggang dan Babinsa Budi Susilo serata Bhabinkamtibmas Indra.





Rumah rumah warga serta fasilitas umum yang ada di Desa Tanjung Lenggang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh petugas yang di tunjuk dan berasal dari masyarakat.

"Penyemprotan ini dilaksanakan sebagai upaya meretas dan mengantisipasi penyebaran virus corona khususnya di Desa Tanjung Lenggang, semoga dengan upaya ini Desa Tanjung Lenggang dan Kabupaten Langkat pada umumnya terhindar dari Pandemi COVID-19," sebut Edi Bahagia Sinuraya./ ref