Lucky Saputra, Anggota DPRD Langkat, Minta PUPR Langkat Segera Perbaiki Jalan Hangtuah Stabat

Foto : Anggota DPRD Langkat, Lucky Saputra bersama Sharul Khair warga setempat yang juga Ketua KNPI Stabat, saat meninjau kondisi jalan Hangtuah Stabat, Senin (20/7/2020)./dok hK2 foto.

Langkat, halKAhalKI.com |Rusaknya dan berlubangnya jalan Hangtuah di Lingkungan IV Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat yang dikeluhkan masyarakat mengundang keprihatinan anggota DPRD Kabupaten Langkat,Lucky Sahputra.

Jalan Hangtuah merupakan jalan arteri yang tergolong kelas III dan hanya boleh dilewati kendaraan dengan muatan sumbu terberat 8 ton, berada di pusat kota Stabat yang menghubungkan jalan Perniagaan dengan jalan KH Zainul Arifin yang merupakan bagian dari jalan lintas Sumatera.

Lucky Saputra menyebutkan, pihaknya menyikapi berbagai pengaduan masyarakat yang diterimanya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Langkat.

"Sangat kecewa dengan kinerja Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,red) Kabupaten Langkat yang tidak peduli terhadap kondisi jalan di Kecamatan Stabat yang merupaka Ibu kota Kabupaten Langkat," sebut Lucky kepada halKAhalKI.com saat meninjau kondisi jalan Hangtuah, Senin (20/7/2020) pagi.

Menurut Lucky Saputra anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo tersebut kurangnya perhatihan Dinas PUPR terhadap kondisi infrastruktur yang digunakan masyarakat sangat memprihatinkan dan banyak jalan di Kabupaten Langkat yang butuh perhatihan dan perbaikan salah satunya jalan Hangtuah yang berada tepat di pusat Kota Stabat.

"Salah satunya kehancuran di jalan Hangtuah yang berada di Lingkungan IV Kelurahan Stabat Baru ini. Anggaran mau besar,tapi kinerjanya dibawah standard," tegas Lucky Saputra yang juga Sekretaris Fraksi Bintang Persatuan Indonesia (BPI).

Selanjutnya 1 2