Langkat Terima Penghargaan BPS. Capai Respone Rate Lebihi Target SP Online 2020.

Kepala BPS Provinsi Sumatera Utara Syech Suhaimi serahkan penghargaan BPS kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Kamis (30/7/2020)./ ist

Langkat, halKAhalKI.com | Pemerintah Kabupaten Langkat terima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) atas prestasinya sebagai Kabupaten dengan capaian respone rate yang melebihi target dalam pelaksanaan Sensus Penduduk (SP) online tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala BPS Provinsi Sumatera Utara Syech Suhaimi kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Kamis (30/7/2020).

Bupati Langkat dalam menerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kepada BPS Pusat, BPS Provinsi Sumatera Utara dan BPS KabupatenLangkat, atas penghargaan yang diberikan.

Dikatakannya juga, penghargaan ini dapat diraih berkat dukungan semua pihak,  baik dari Instansi terkait yaitu BPS Langkat, jajaran Pemerintah Daerah,  unsur swasta , BUMN, BUMD dan semua Masyarakat Langkat, yang telah berpartisipasi guna menuju satu data kependudukan, mencatat Indonesia.





“Penghargaan ini atas kerjasama semua pihak, penghargaan ini untuk masyarakat Langkat, terima kasih kepada semuanya,”ujarnya..

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...