Langkat Berduka. ‘Imam Kabupaten Langkat’, Ketua MUI Langkat H Ahmad Mahfuzh Berpulang ke Rahmatullah

Warga Langkat antar alm H Ahmad Mahfuzh ke peristirahatannya yang terakhir di Pemakaman Mesjid Raya Stabat, Selasa (28/7/2020) sore./dok foto hK2.

Langkat, halKAhalKI.com | Ulama kharismatik H Ahmad Mahfuzh Bin Amiruddin, Ketua Majelis Ulama (MUI) Kabupaten Langkat berpulang kerahmatullah pukul 05.45 WIB di RS Putri Bidadari, Wampu, Selasa (28/7/2020).

Almarhum merupakan sosok panutan, rujukan serta guru bagi berbagai kalangan di Kabupaten Langkat. Tegas dan istiqomah dalam melaksanakan amar makruf nahi mungkar serta berjiwa sosial tinggi semasa hayatnya.

Berduyun pentakziah mendatangi rumah duka di jalan Ahmad Yani, Kampung Kruni Stabat untuk mendo'akan dan menyampaikan rasa kehilangan dan dukanya.

Terlihat Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, anggota DPR RI Djohar Arifin, Sekdakab Langkat Indra Salahuddin,Kakankemenag Langkat Zulfan Efendi perwakilan MUI Sumut, Ketua MUI Kota Medan, Prof Dr H M Hatta,, Sekretaris MUI Kabupaten Langkat,Syaiful Abdi dan perwakilan Forkompinda Kabupaten Langkat serta Kepala OPD Pemkab Langkat bertakziah berbaur dengan pentakziah lainnya.





Putra tertua almarhum H Ahmad Mahfuzh, Khairi El Fuad dalam kata kata pengantar dan ucapan terima kasihnya sebelum jenazah Ketua MUI Kabupaten Langkat di berangkatkan dari rumah duka menuju peristirahatannya yang terakhir di Pemakaman yang berada dalam kompleks Mesjid Raya Stabat, mengungkapkan almarhum wafat dikarenakan penyakit jantung. Dan sempat dirawat di RS Putri Bidadari.

Selanjutnya 1 2 3