Ketua Komisi D DPRD Langkat, Sri Bana PA. Tinjau Normalisasi Parit Pajak Baru Tanjung Pura

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Langkat, Sri Bana PA tinjau pekerjaan normalisasi saluran pembuangan limbah di depan pasar (pajak baru) tradisional jalan Khairil Anwar Tanjung Pura yang telah tertutup material, Jum'at (24/7/2020).

Langkat, halKAhalKI.com | Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Langkat, Sri Bana PA tinjau pekerjaan normalisasi saluran pembuangan (parit) di depan pasar (pajak baru) tradisional jalan Khairil Anwar Tanjung Pura yang telah sekian lama tertutup material, Jum'at (24/7/2020).

Dalam peninjauan tersebut Sri Bana PA didampingi Camat Tanjung Pura Taufik Rieza, Lurah Pekan Tanjung Pura Suwanto dan tokoh masyarakat Tanjung Pura, Zulkifli IJ Lubis.

Disela sela peninjauannya Ketua Komisi D DPRD Langkat kepada jurnalis menyampaikan dirinya siap menampung aspirasi masyarakat di Tanjung Pura

Sri Bana juga berjanji, terkait limbah yang dihasilkan pasar tradisional tersebut, pihaknya akan menindak lanjuti ke perkerjaan pembangunan di tahun berikutnya.

"Soal Pasar Tradisionial di Jalan Khairil Anwar ini, nanti akan kita rapatkan di Komisi, dan akan mengundang Dinas PUPR Langkat dan intansi terkait. ," sebutnya.

"Kita siap menampung aspirasi masyarakat Tanjung Pura ini, agar tidak resah lagi soal bau limbah di pajak (pasar,red) ini," pungkas adik kandung Bupati Langkat Terbit Rencana PA tersebut.

Setelah peninjauan normalisasi parit di pasar tradisional tersebut, Ketua Komisi D DPRD Langkat juga meninjau waduk Tanjung Pura yang telah mendangkal dan mengecil tersebut.

Selanjutnya 1 2