Kapolda dan Wakapolda Bertemu Kelompok Cipayung Plus Bahas Kamtibmas Pilkada

Medan, halKAhalKI.com | Kelompok Cipayung Plus mendukung kinerja Kapolda Sumatera Utara, Irjen Polisi Martuani Sormin, memimpin lembaga Kepolisian di Sumatera Utara. Dukungan tersebut disampaikan saat sejumlah elemen mahasiswa atau kelompok Cipayung beraudiensi ke Markas Polda Sumatera Utara, Rabu (5/2/2020).

Sejumlah organisasi mahasiswa yang hadir, diantaranya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), GMKI, HIMMAH, KAMMI, PMKRI dan GMNI.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin Siregar mengemukakan kegiatan ini untuk menyikapi situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan di 23 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

“Kami menilai Pak Martuani adalah sosok pemimpin yang baik. Beliau mengundang kami untuk berdiskusi seputar permasalahan di Sumatera Utara. Tentu ini akan penting dalam rangka antisipasi kerawanan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang baik,” kata Sekretaris Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Denny Syafrizal.

Selanjutnya 1 2