Harus Ketahui, Wampoe Material Menyediakan Bahan Bangunan

Wampoe Material Jalan TM Daoed Kelurahan Bingai Kecamatan Wampu

Langkat, halKAhalKI.com | Wampoe Material sebagai upaya ikut membangun wilayah sebagai bentuk partisipasi pemuda dalam kemaslahatan masyarakat, hadir sebagai pilihan memenuhi kebutuhan bahan bangunan bagi masyarakat Langkat yang ingin membangun.

Wampu Material digagas dan didirkan Aidil Fitri pemuda Wampu yang memiliki jiwa wira usaha. Ia juga juga aktif berorganisasi hingga kini dan masyarakat Langkat khususnya Wampu sudah mengenal serta akrab dengannya dan akrab disapa bung Aidil.

Bung Aidil punya keinginan besar membangun kampung halamannya dan bertekad membuka lapangan pekerjaan. Sebagai wira usaha muda, ia punya tekad mengembangkan usahanya dan merekrut banyak pekerja.





Dengan penuh keyakinan serta mendorong suksesnya pemanfaatan dana desa yang tepat sasaran dalam menopang laju pembangunan di daerah khususnya Kabupaten Langkat, Bung Aidil mendirikan Wampoe Material pada Maret 2019 dan memperkerjakan 6 orang pemuda di Kelurahan Bingai. Wampoe Material merupakan satu satunya tempat yang menyediakan bahan bangunan di kecamatan Wampu.

"Disini tersedia berbagai jenis produk bangunan seperti Batako dan Paving Blok serta jenis batu lain. Untuk jenis Paving Blok tersedia berbagai macam jenis seperti bentuk lipan, segitiga segienam serta batubata atau balok", Sebut Aidil Fitri, Jum'at (20/03/2020).

Selanjutnya 1 2