Hanya 10 KK di Desa Perkebunan Pulo Rambung, Bohorok yang Terima Bansos dari Provinsi Sumatera Utara

Bansos Provinsi Sumut dibagikan kepada warga Desa Perk. Pulo Rambung, Senin (8/6/2020) / dok foto hK2

Langkat, halKAhalKI.com | Hanya 10 Kepala Keluarga (KK) di Desa Perkebunan Pulo Rambung Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat yang terdata dan menerima bantuan sosial dampak COVID-19 dari Provinsi Sumatera Utara. Bantuan tersebut berupaka paket sembako dan di bagikan kepada penerima manfaatnya, Senin (8/6/2020).

Dijelaskan oleh Kepala Desa Perkebunan Pulo Rambung, Nuraida Lubis, Desanya menerima 10 paket sembako yang akan dibagikan kepada 10 KK warga Desa Perkebunan Pulo Rambung, dan telah kita bagikan hari ini," ujarnya kepada halKAhalKI.com.

Dipaparkannya lebih lanjut, ke 10 KK warga yang menerima paket sembako yakni, Bollah warga Dusun Kwala Nibung, Mislan warga Dusun Pondok Selawe, Taufiq Sembiring warga Dusun Kwala Nibung, Imam Hadi Pratama warga Dusun Pondok Langkup, Hamidah warga Dusun Pondok Sepuluh,

Serta Ipan Riduansyah warga Pondok Sepuluh,, Zulfigar warga Pondok Sepuluh, Selamet warga Pondok Boyan, Rahmad warga Dusun Pondok Boyan dan Basri PA warga Dusun Pondok Selawe.

"Masyarakat yang menerima bansos ini adalah mereka yang kehidupannya sangat membutuhkan perhatian Pemerintah," kata Nuraida.

Pembagian paket sembako tersebut disaksikan Seluruh Kepala Dusun dan Babhinkabtimas Desa Perkebunan Pulo Rambung Bripka Edi Depari.