GOOD JOB, Lagi Masyarakat Tionghoa Stabat, Sebar 1000 Paket Sembako dan Masker

Lagi, warga Tionghoa Kecamatan Stabat sebar 1000 paket sembako dan masker kepada masyarakat di Stabat, Senin (6/4/2020)

Langkat halKAhalKI.com | Lagi, masyarakat Tionghoa Kecamatan Stabat membagi 1000 paket sembako dan 3000 masker kepada masyarakat ekonomi lemah di Kecamataan Stabat, Senin (6/4/2020).

Pembagian Sembako tersebur secara simbolis diserahkan Toni Wijaya mewakili masyarakat Tionghoa Kecamatan Stabat kepada Camat Stabat Nuriadi.

Penyerahan bantuan secara simbolik itu disaksikan Anggota DPRD Kabupaten Langkat Lucky Saputra,Kapolsek Stabat AKP B Girsang, Perwakilan Koramil Stabat Serma Samsyuri, tokoh etnis Tionghoa Efendi Hay serta Thomas Sahputra Ketua DPD Paartai Perindo Kabupaten Langkat dan para Kepala Desa/ Lurah Kecamatan Stabat serta Kepala Lingkunga yang warganya mendapat bantuan.





"Kita bagi sembako 1000 paket bersama dengan 3000 masker, kita usahakan untuk berbagi pada suadara kita yang kurang mampu. Teknisnya secara simbolis kita serahkan kepada pak Camat yang selanjutnya akan di bagi ke Lurah dan Kepala Lingkungan hingga akhirnya ke masyarakat yang kurang mampu melalui Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun," sebut Toni Wijaya.



Selanjutnya 1 2