Fraksi PDIP dan BPI DPRD Langkat, Minta di Evaluasi Bansos Langkat Tahap I Sebelum Tahap II di Laksanakan

DPRD Langkat/ dok foto hK2

Langkat, halKAhalKI.com | Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan fraksi Bintang Persatuan Indonesia (BPI) DPRD Kabupaten Langkat meminta Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 (GTPP) Kabupaten Langkat untuk membeberkan kepada publik proses pengadaan bantuan sosial dampak COVID-19 yang telah didistribusikan kepada 74.621 Kepala Keluarga (KK) Penerima manfaat, sebelum bantuan sosial tahap kedua di distribusikan.

Hal ini dinyatakan Ketua dan Sekretaris Fraksi PDIP Romelta Ginting dan Sandrak Herman Manurung serta Sekretaris Fraksi BPI DPRD Kabupaten Langkat kepada halKAhalKI.com di DPRD Kabuparen Langkat, Senin (13/7/2020).

Menurut Romelta Ginting, publik perlu mengetahui proses pengadaan paket bantuan sembako yang anggarannya berasal dari refocusing APBD Langkat 2020.





"Sebelum di distribusikan bantuan paket sembako dampak COVID-19, perlu kiranya kita minta GGTP dan Dinas Sosial Kabupaten untuk memaparkan kepada publik, proses pengadaannya, siapa saja pemasoknya dan berapa sebenarnya harga satuan beras 10 kg dan telur 60 butir dalam 2 papan," pinta Ketua Fraksi PDIP tersebut.

Selanjutnya 1 2