Di Tengah Wacana Presiden Jokowi Pangkas Eselon III dan IV, Bupati Langkat Lantik Eselon III dan IV

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin mengambil sumpah jabatan dan melantik 144 pejabat eselon dan pelaksana di ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jum'at (29/11/2019).

Langkat, halKAhalKI.com | Ditengah wacana Presiden RI Joko Widodo yang akan mereformasi birokrasi dengan memangkas jabatan eselon III dan IV.

Bupati Langkat melantik dan mengambil sumpah 144 pejabat eselon dan pelaksana, diantaranya ada pejabat 101 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jum'at (29/11/2019) sekira pukul sekira pukul 14.52 WIB.

Terkait pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkab Langkat tersebut Plt kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Langkat, Romarlan Harahap kepada halKAhalKI.com usai prosesi pelantikan menyebutkan hingga saat ini pihaknya belum ada aturan yang mengatur pemangkasan eselon III dan IV.

"Kita siap untuk melaksanakan hal itu (pemangkasan eselon III dan IV) cuma saat ini kita menunggu ketentuan dari (pemerintah) pusat,"Kata Plt Kepala BKD Langkat.

Selanjutnya 1 2 3 4