Di Tengah Pandemi COVID-19, Bupati Langkat Lantik 192 Pejabat

Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Lantik 192 pejabat struktural dan fungsional Pemkab Langkat di ruang rapat paripurna DPRD Langkat, Senin (6/7/2020).

Langkat, halKAhalKI.com |Ditengah pandemi COVID 19 dan meningkatnya jumlah warga Kabupaten Langkat yang terpapar corona menjadi 20 orang dan 7 orang dinyatakan sembuh serta 2 orang warga Langkat meninggal dunia dengan status positif corona, sebagaimana update hari Senin 6 Juli 2020 pukul 17.30 WIB yang halKAhalKI.com kutip dari website Gugus Tugas Penanganan COVID 19 Kabupaten Langkat . Bupati Langkat Terbit Rencana PA melantik 192 orang dalam jabatan struktruktural dan fungsional diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Langkat, Senin (6/7/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Pantauan, dalam pelantikan tersebut di berlakukan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak dalam barisan pejabat yang akan dilantik

Dalam pidato pengantarnya Bupati Langkat menyatakan pejabat yang dilantik merupakan figur yang mampu jalan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya.

"Pelantikan ini, guna menempatkan para pejabat pilihan yang dianggap mampu menjalankan tugas sesuai foksi dengan maksimal ditengah pandemi maupun setelah berakhir," kata Terbit Rencana.

Sebab, kata Terbit. "Untuk memajukan Langkat, terang Bupati, Pemkab Langkat membutuhkan PNS yang mampu bekerja cepat, cerdas dan inovatif serta mampu menjabarkan sejumlah kebijkan yang menjadi visi misi bagi kesejahteraan masyarakat Langkat."

BACA : Di Tengah Wacana Presiden Jokowi Pangkas Eselon III dan IV, Bupati Langkat Lantik Eselon III dan IV

Bupati juga meminta yang dilantik menunjukkan prestasi dan kemampuan kerjanya. "Maka jadikan alih tugas dan mutasi ini sebagai bagian untuk menunjukkan prestasi serta kemampuan bekerja, sehingga pantas untuk menyandang amanah yang diberikan," katanya.

Selanjutnya 1 2