COVID-19. Golkar Bergerak, 3 Ton Beras di Berikan pada Masyarakat Langkat.

Langkat, halKAhalKI.com | 3 Ton beras didalam 600 sak beras ukuran 5 kg yang di bagikan Partai Golkar kepada masyarakat Langkat, Jum'at (17/4/2020).

Pembagian beras tersebut dalam rangka membantu dan menyikapi dampak dari antisipasi penyebaran COVID-19 terhadap masyarakat Kabupaten Langkat.

600 sak beras ukuran 5 kilogram tersebut terdiri dari 300 sak beras merupakan sumbangsih DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat dan Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Langkat dan 300 sak beras merupakan bantuan dari Kader Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang saat ini menjabat Ketua Komisi II DPR RI.





Dalam pendistribusian kepada warga secara simbolik di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat tersebut di hadiri Wasekjen DPP Golkar Hasrul Benny Harahap, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Langkat, Juliadi, Sekretaris DPD Partai Golkar Langkat Suriaalam, Bendahara DPD Partai Golkar Langkat Munhasyar dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Langkat serta fungsionaris DPD Partai Golkar Langkat lainnya.



Selanjutnya 1 2