Babak Belur, Warga Selesei ‘Dimassakan’ warga Stungkit, Wampu. Akibat melukai dan Rampas Sepeda Motor Seorang Anak

Tersangka S saat di Puskesmas Stabat, mendapat perawatan medis akibat di Hajar massa karena melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap seorang anak berumur 13 tahun, Jum'at (10/7/2020). dok foto hK2

Langkat, halKahalKI.com | Seorang warga Dusun III Sei Mati Desa Selayang Baru Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat berinisial S (30) babak belur di pukuli massa akibat S melakukan pencurian sepeda motor dengan melukai pengendaranya, Jum'at (10/7/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, S melancarkan aksinya terhadap seorang anak berusia 13 tahun, berinisial R yang berstatus pelajar warga Dusun I Desa Situngkit, Kecamatan Wampu.

Saat R mengendarai sepeda motor Honda Verza warna putih BK 6234 AGE melintas di Jalan Areal Perkebunan Dusun III Desa Bukit Melintang,Wampu, S meminta tolong kepada R untuk dibonceng. Namun setelah dibonceng kira kira 1 kilometer, S pun meminta R menghentikan sepeda motornya.

Dan langsung memukul R yang mengakibatkan luka pada bagian wajah di dekat mata, kepala dan leher. Mendapat perlakuan kasar tersebut R anak berusia 13 tahun tersebut ketakutan dan langsung lari meninggalkan sepeda motornya dan S.





"Kemudian orang tua korban, Marsudi (46) mendapat kabar anaknya dipukuli orang dan sepeda motor yang dikendarainya diambil orang," sebut Kasubbag Humas Polres Langkat, Akp Rohmat sembari membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

Dijelaskan Kasubag Humas, Marsudi kemudian pulang kerumahnya dan mendapati anaknya Revaldo menderita pada bagian wajah di dekat mata, kepala dan leher.

Selanjutnya 1 2