Jawaban Pandangan Umum Fraksi Fraksi Ranperda P-APBD 2019

10 Pelaku IKM Manfaatkan Sentra IKM Sei Karang Stabat

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi fraksi DPRD Langkat terkait pembahasan rancangan Perubahan APBD Kabupaten Langkat TA 2019, pada rapat paripurna di gedung DPRD, di Stabat, Selasa (20/8/2019).

halKAhalKI.com, LANGKAT |  Sebanyak 10 pelaku usaha Industri Kecil Menegah (IKM) telah memanfaatkan Sentra IKM yang berlokasi di Sei Karang Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumut.

Hal ini terungkap setelah dinyatakan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin saat mewakili Bupati Langkat memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi fraksi DPRD Langkat terkait pembahasan rancangan Perubahan APBD Kabupaten Langkat TA 2019, pada rapat paripurna di gedung DPRD, di Stabat, Selasa (20/8/2019).

Menjawab pandangan umum Bintang Sejahtera Persatuan Nasional (BSPN),Syah Afandin menyebutkan, bangunan tersebut merupakan program pemerintah pusat yang ada didaerah, dibangun melalui anggaran Kementerian Perindustrian RI,dengan nama Sentra IKM.Furniture /meubel difungsikan sebagai tempat produksi meubel  bagi pelaku IKM yang berasal dari beberapa kecamatan.

“Saat ini telah ada pelaku usaha mebel menjalankan produksinya, sebanyak 10 pelaku dari yang direncanakan 20 pelaku usaha,”kata Wakil Bupati Langkat Syah Afandin.

Selanjutnya 1 2 3